Sabtu, 24 Oktober 2009

seger buger klenger,teler

oke,hari ini gue bangun pagi untuk latyan jujitsu d skolah. luar byasa capeknya. latyan komite kuda2 dan randori (ground fighting). amazing. seruuuuu,tapi badan gue sakit2 smua ! apalagi pas latyan bantingan. LUAR BYASA MEN ! setelah itu seperti biasa gue langsung les d BTA.yaaa,namanya juga anak klas 3.blajar mulu kerjanya.sayangnya,waktu untuk latyan jujitsu tuh kepotong sama les gue.jadi,gue cuma blajar 1 jam doang (g krasa banget).jam 9 gue ganti baju,siap2.tapi,tiba2 jakarta ujan dereeeeeeessss bangetzzz. jadi terpaksa gue nunggu stengah jam d skolah.zzzzz...
Ujan udah redaan,dan gue langsung lari ngambil bis. cepat2 k BTA dan.lho ? kok kakaknya g ngajar ? gue pun bertanya"lho kak .kok g ngajar ?" kakak kimia : biologi duluan dek." mampus,gue lagi pengen banget blajar biologi.dan,yaaak.blajar pun g serius karna ada hawa2 veltz d sekitar gue.di kelas gue yaa,bisa d bilang semangat. tapi,pengajarnya tuh g smangat.gue beusaha membuat jokes2,tapi dia juga g ktawa ato pun menanggapai. yaa sedihlah gue nya.dari situ,gue udah mulai BETE BERAAAAAT. ga tau ya,mungkin sekarang gue anaknya tambah sensian.sampe sekarang gue bete. ! zzz

Tidak ada komentar: