Jumat, 23 Oktober 2009

thanks God,for everything happened today

oke,baru sekarang gue posting lagi. and ,let the story began :
gini ccritanya boy.malam Jumat,gue berdoa: "God,smoga besok menjadi hari yang indah buatku dan kluargaku,lindungilah kluarga ku dari bencanaMu'amiiiiiiinn.
and,the sun was rising up and i woke up.sperti byasa gue mandi dan berdoa lagi."Thanks God,it's friday. smoga hari ini menjadi hari yang indah buatku"amiiin. and sampailah gue d skolah tercintaaaahh.masih sepi.tapi beberapa menit kemudian langsung rame (WOW).gue duduk dengan chairmate baru,her name is yashinta. bye bimo,I will miss you (Haaaa ?). sounds good. dia anaknya lucu,dan pintar(even bimo juga pintar)
waktu terus berjalan dan di plajaran trakhir gue blajar fisika. GUE REMED ANJRIIIIIT !!!!! dan remed nya tuh banyak ! oke,brarti keburukan sudah mulai datang.gue tetep jalani hari,jangan sampe down,and keep postingf (lho?) i mean keep praying. after that,gue k tempat bimbel.blajar mtk.and waiting for velt (sebutan orang) gue nunggu dia,kok g dateng2 ya ?i still waiting untill i met velt.dan saat gue blajar,ternyata ada VELT.gue happy banget donk.tapi sayangnya,gue les jam 6.dan gue harus buru2 pulang.even gue g sempet ngobrol,yang penting gue udah ketemu 9walau itu buruk,i think)saat gue pulang,naik metro mini (merakyat). ada segerombol anak SMP naek mM gue. buanyaaaaak banget. dan gue feel scared. and,gue keep praying.Saat gue turun,something happen ,me with anak SMP berkelahi. anjir lo mesti liat kejadiannya. kurang ajar tuh anak kecil.sampe rumah,dengan muka cemberut dateng dan langsung masuk kamar dan berkaca. apa salahku hari ini,Tuhan ?

moral : teruslah berdoa,karena kita tidak tau hari ini,nanti,besok dan sterusnya akan terjadi apa...


kepp looking2 and comeng2 yaaa

Tidak ada komentar: