Minggu, 16 November 2008

be the change programme at Tardigraas ...

Hope you enjoyed this blog,hoohohooooo..

Be The Change,adalah misi kami,Greenchood yang terdiri dari 8 siswi.4 siswi dari Bandung dan 4 siswi dari Jakarta.Salah satunya ituu gw,yang dari SMAN 6 Jakarta..
Gw d temenin Bella,temen gw sekelas d 6.Kita menjalankan misi ini dari OXFAM GB (lembaga amal Internasional dari Inggris yang peduli akan perubahan iklim yang bergerak dalam bidang kemanusiaan,terutama ibu,anak,dan rakyat miskin),dan GREENERS MAGZ (Majalah yang mengisi tentang lingkungan).Misi Be The Change ini baru di laksanakan oleh SMA TARAKANITA BANDUNG (LET'S GO BIKE) dan SMA TARAKANITA JAKARTA (TARDIGRAAS)...
Dalam acara Tardigras kemaren,TAnggal 15-11-2008,gw turut berpartisipasi sbagai panitia,karena kita bikin stand Be The Change d sanaaa...
Usaha gw dan temen2 itu gak sia2 men..
Kita nyari 'korban' untuk buat video ttg bumi,dan banyak anget yang daftar dan pengen,soalnyaa,kalo ada yang bagus,mau kita bawa k Polandia..
Trus banyak juga yang nge add fb kita,kalo lo mau gabung kita untuk melakukan suatu perubahan atau ada ide2 yang catchy,funky,pokoknya yang masa kini,lo juga bisa nge add kita di : bethe_change2008@yahoo.com..
Pada puncaknya,Tardigras mengisinya dengan NAIF..
Pada saat itu juga Greenchood d panggil k backstage..
WHAT ? BACKSTAGE ??? UNBELIEVEABLE...
gw gak nyangka banget,kalo kita d undag terus vTu! bareng NAIF..!!!
OK,kita pun vtu! bareng NAIF,anaknya juga gokil2 abis..
Malem udah larut banget,kita pun pulang masing2..
Kita berpisah sama anak Bandung lagi,karena dia Langsung ca'o k sanaa..
Insya Allah,kita bakal ketemu lagi kalo event yang d buat d SMAN 6 jadi d ulan Desember nantii..
Doain yaa,smoga event yang gw dan bella buat jadii..
AMiiiiinnnn..

Keinginan kami sama seperti Newton,yang ada dalam HUKUM NEWTON III : ADA AKSI,ADA REAKSI..
thanks,dah baca blog inii,guys...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ayoooo tekadkan dan satukan kekompakan KITA di SABAR PROJECT :) Satu Aksi Beribu Anggapan Reaksi