Sabtu, 22 November 2008


(gambarnya sbenerx bergerak,just klik da pic)

yeah,as we know,that "friendship never ends"..
Why we say like that ? pourqoui ?
sebenernya,asal usul kata itu terbentuk knapa ?

dudd,Honestly,
gw baru d khianatin ama temen yang gw harep dia ituu frenship 4ever gw..
Semenjak gw pindah k jkt,dia lupa ama gw..
Sebell bangeet tauu !!! Bener2 Unbelieveable..
she's.. F***er abiss maan..
Sempedh sediih gw..
Yah,whatever,,
tapii,apa gw harus lupain dia ? Gw bukan tipe yang kayak gituu,,
Gw masii anggep dia frenship,even that dia gak nganggep gw temennya dia lagii..

Smoga lo masii tetep kokoh ama temen2 lo yaa,jangan sampe renggang,apalagi putus..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sabaaar ya kung,d balik ini semua ada hikmahnyaa.
Menurut gw,temen lo tuuh yang salah,temen sebaik lo masa d gituin...
Lo kan baiiiik bangeet anaknyaaaa,hehheeee